Puskamnas Buka Pendaftaran Sekolah Kamnas III

0
Image result for SEKOLAH KAMNAS
Alumni Sekolah Kamnas Angkatan II

 

PUSAT Kajian Keamanan Nasional (Puskamnas), kembali membuka program “Sekolah Kamnas” angkatan III. Sekolah Kamnas didesain untuk membahas isu-isu strategis yang memiliki aspek sangat luas, baik aspek ekonomi, sosial, budaya maupun politik.

Kajian Sekolah Kamnas dilaksanakan dengan perspektif multidisipliner. Sekolah Kamnas tidak lain sebagai Laboratorium pemahaman dan pendalaman menyangkut isu-isu keamanan nasional yang difalitasi para ahli di bidang keamanan nasional bereputasi internasional seperti  Dr Kusnanto Anggoro, Prof (Ris.) Hermawan Sulistyo, Ph.D., Dr Adriana Elizabeth dll.

Sekolah Kamnas terbatas untuk 24 peserta dan  diselenggarakan Ruang Puskamnas di Kampus II Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Jl Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Bekasi. Program dilaksanakan untuk 16 kali pertemuan (kelas dan kunjungan lapangan).

Persyaratan perta Sekolah Kamnas:

  1. Pendidikan minimal S-1
  2. Pernah menulis di media massa atau pernah menulis di jurnal atau pernah menulis buku.
  3. Tertarik mendalami isu-isu strategis yang berkaitan dengan keamanan nasional.
  4. Membayar uang kepesertaan program Rp 1.000.000

Pendaftaran dibuka tanggal 25 Agustus 2018 dan ditutup tanggal 1 Oktober 2018. Program dilaksanakan setiap  hari Kamis setiap pekannya dan akan dimulai pada tanggal 4 Oktober 2018.

Untuk pendaftaran dapat datang langsung ke Sekretariat Puskamnas, Gedung Sumarecon Lt III, Kampus II Ubhara Jaya, Jl. Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Calon peserta juga dapat menghubungi  Sdri. Ika Prabandini melalui telepon +6221-889-55-882 dan +6221-889-55-883  minta disambungkan ke Sekretariat Puskamnas di ext. 107 atau 124 atau melalui WhatsApp +62-812-8413-2155. Pertanyaan juga bisa dikirim via email ke [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *