wrapper

Beaking News

Pusat Kajian Keamanan Nasional (Puskamnas) Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, muncul dalam konteks konfigurasi politik nasional dan politik internasional yang berubah. Salah satu dimensi tersebut menyangkut sektor keamanan dan pertahanan negara. Pada lingkungan strategis domestik, rentetan serangan terorisme dan berbagai konflik. Pada lingkungan strategis internasional, peristiwa pengeboman menara kembar WTC di New York pada 11 September 2001 menjadi titik balik paradigma keamanan nasional dan internasional.

Sejalan dengan perubahan lingkungan strategis tersebut, maka isu-isu menyangkut sektor keamanan maupun pertahanan ini memerlukan partisipasi seluruh pemangku kepentingan, masyarakat dan tidak terkeculai institusi pendidikan. Puskamnas Universitas Bhayangkara Jakarta Raya yang didirikan pada tanggal 20 Oktober 2014 lahir dalam rangka memberikan kontribusi pemikiran dalam lingkup isu-isu keamanan nasional.

Puskamnas Ubhara Jaya sebagai pusat kajian, akan melakukan program berbasis riset melalui berbagai kegiatan seperti seminar, workshop, FGD, advokasi, pelatihan dan berbagai kegiatan yang berfokus pada upaya pemahaman dan pendalaman menyangkut isu-isu berbasis keamanan nasional. Hasil akhirnya adalah Puskamnas menjadi pusat database menyangkut isu keamanan dan konflik yang bisa menjadi landasan perumusan kebijakan pihak-pihak terkait dalam mengelola dan menjaga stabilitas keamanan nasional guna mendukung terwujudnya pembangunan nasional.

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Green Red Radian
Select menu
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
SJ Financial II - шаблон joomla Форекс